Image-Description
DAMRI Sampaikan Permohonan Maaf Atas Kendala Pemesanan Tiket...

Jakarta, 30 Juli 2024 - DAMRI menyampaikan permohonan maaf karena pemesanan tiket perjalanan secara online via DAMRI Apps dan Online Travel Agent (OTA) sempat mengalami kendala pada sistem aplikasinya.

Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan mengatakan bahwa saat ini pelanggan sudah dapat mengakses DAMRI Apps dan Traveloka untuk memesan tiket perjalanan secara online sebelum sempat beberapa waktu pelanggan tidak bisa memesan tiket perjalanan DAMRI di DAMRI Apps maupun OTA. 

"Manajemen DAMRI meminta maaf atas ketidaknyamanan pelanggan karena kendala sistem ini. Hal ini terjadi karena terdapat penyesuaian sistem baru di DAMRI Apps dan OTA. Kami secara cepat memastikan penyesuaian ini tidak lagi mengganggu kenyamanan pelanggan selama menggunakan layanan DAMRI," ungkap Pohan. 

Dengan demikian, pelanggan sudah bisa mengakses DAMRI Apps dan Traveloka untuk pemesanan tiket secara online atau on the spot di titik keberangkatan awal dengan transaksi cashless via QRIS, Emoney, Debit Card, atau Credit Card. Kabar terbaru dan informasi lebih lanjut bisa didapatkan melalui saluran call center di nomor 1500-825, email ke cs@damri.co.id, dan media sosial @damriindonesia.