Image-Description
Raih Prestasi di Tingkat Provinsi, DAMRI Ucapkan Selamat Kep...

Jakarta, 30 Juli 2024 - DAMRI mengucapkan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pengemudi atas nama Bapak Asman DAMRI dari Cabang Batam dan Bapak Mohamad Syahid Al Maky dari Cabang Purwokerto yang berhasil meraih prestasi Abdi Yasa di tingkat provinsi.

Corporate Secretary DAMRI, Chrystian R. M. Pohan menjelaskan, “Bapak Asman dan Bapak Syahid merupakan pengemudi yang selalu mengedepankan keselamatan dan pelayanan terbaik kepada pelanggan DAMRI.” Adapun Bapak Asman berhasil meraih Juara I Abdiyasa Tingkat Provinsi Kepulauan Riau sementara Bapak Syahid meraih Juara 3 Abdi Yasa Teladan Tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Dalam setiap operasionalnya, DAMRI selalu menekankan pentingnya keselamatan dan kenyamanan pelanggan dan pengemudi itu sendiri. “Para pengemudi DAMRI selalu dibekali pelatihan mengenai cara berkendara yang baik sehingga para pelanggan DAMRI merasa nyaman selama perjalanan,” terang Pohan.

Bapak Asman dan Bapak Syahid menambah jajaran pengemudi DAMRI yang berprestasi. “Sebelumnya Bapak Ade dan Bapak Eko dari Cabang Bandara Soekarno-Hatta juga meraih prestasi di ajang Awak Kendaraan Umum Teladan Tingkat Kabupaten Bogor dari Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor dan Penghargaan Pramudi dan Awak Sarana Perkeretaapian Teladan serta Operator Angkutan Umum Terbaik di Wilayah Jabodetabek Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh BPTJ,” tambah Pohan.

Dengan diraihnya penghargaan-penghargaan tersebut, DAMRI menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak Asman dan Bapak Syahid. “Semoga prestasi yang diraih dapat menjadi inspirasi bagi seluruh pengemudi DAMRI di penjuru Indonesia untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan DAMRI,” tutup Pohan.