Image-Description
DAMRI Hadirkan Paket Bundling Rute Sumbawa Bagian Barat ke L...

Jakarta, 13 Juli 2024 - DAMRI menawarkan program yang efisien dan efektif melalui paket bundling tiket perjalanan untuk rute Sumbawa Bagian Barat ke Lembar Harbour. Hanya menambah biaya hingga Rp25.000, pelanggan bisa merasakan pengalaman berbeda.

Dengan program ini, pelanggan dapat merasakan perjalanan dari Maluk - Mataram dan langsung melanjutkan ke Lembar Harbour. Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan mengatakan bahwa program strategis ini merupakan bagian dari inovasi layanan yang mengedepankan kualitas, efisiensi, dan efektivitas serta memiliki perfomance time accuracy sesuai jadwal keberangkatan yang tepat waktu (on scheduled atau on time).

"Program bundling ini hadir menawarkan beragam benefit untuk pelanggan, DAMRI berharap dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan mobilisasi yang terintegrasi antarmoda dengan harga terjangkau," lanjut Pohan.

Paket bundling ini menyediakan opsi jadwal perjalanan yang dapat dipilih pelanggan sesuai kebutuhan sebagai berikut:

Maluk (Sumbawa Bagian Barat) - Mataram - Lembar Harbour
• Rute yang dilalui Maluk - Jereweh - Terminal Taliwang - Seteluk - Pelabuhan Tano - Pelabuhan Kayangan - Pool DAMRI Mataram - Lembar Harbour 
• Kelas layanan dengan medium bus - bisnis AC dengan skema transit point di Pool DAMRI Mataram, dilanjut perjalanan menggunakan microbus - executive AC
• Jadwal keberangkatan tersedia dari Maluk pukul 07.00 dan 19.30, sedangkan dari Terminal Taliwang pukul 08.00 dan 20.30 WITA. 
• Jadwal keberangkatan dari titik transit point tersedia pukul 07.00 dan 15.00 WITA.
• Tarif paket bundling dari Maluk sebesar Rp145.000, sedangkan dari Terminal Taliwang sebesar Rp135.000
• Tersedia pemberangkatan khusus dari Pool DAMRI ke Lembar Harbour dengan tarif sebesar Rp25.000

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai paket ini, pelanggan dapat langsung membuka atau mengunduh DAMRI Apps melalui Google Play Store atau Apps Store. Pelanggan juga bisa mencari informasi lainnya melalui saluran call center di nomor 1500-825, email ke cs@damri.co.id, dan media sosial @damriindonesia.