Image-Description
Yuk Merapat, Ada Hadiah Diskon Perjalanan DAMRI Khusus Pengu...

Jakarta, 18 September 2024 - DAMRI senantiasa memberikan berbagai benefit untuk pelanggan setianya di berbagai kesempatan. Kali ini, DAMRI memberikan promo spesial bagi pengunjung acara Gebyar Khatulistiwa.

DAMRI berpartisipasi pada kegiatan yang bersinergi dengan Lakujoo selama 19 - 21 September 2024 di Hotel Aston Kartika Grogol, Jakarta Barat. Adapun, bagi masyarakat yang tertarik mengunjungi acara ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Menariknya pada acara ini, pengunjung mendapat kesempatan untuk melihat dan mengenal produk-produk DAMRI. "Pameran DAMRI kali ini dibuat lebih interaktif. Mulai dari games dengan hadiah menarik di booth hingga kesempatan mendapatkan voucher promo spesial untuk pemesanan tiket perjalanan," ungkap Head of Corporate Communication DAMRI Atikah Abdullah.

Cukup dengan bermain games yang tersedia di booth DAMRI, pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan voucher diskon sebesar 50 persen dan potongan harga Rp50 ribu yang berlaku di seluruh layanan DAMRI dalam satu kali transaksi melalui DAMRI Apps.

Atikah mengungkapkan bahwa hal ini diharapkan dapat menarik perhatian dan menyasar masyarakat untuk melakukan perjalanan bersama DAMRI dengan pengalaman terbaik yang ditawarkan DAMRI.