Image-Description
Hebat! DAMRI Lolos Tahap Grand Final The Asset Manager 2024

Jakarta, 19 September 2024 - DAMRI lolos ke babak grand final dalam ajang kompetisi The Asset Manager 2024 untuk kategori Master. Keberhasilan DAMRI memenangkan kompetisi ini mengungguli 6 peserta di kategori Master melalui babak Semifinal.

Head of Corporate Communication DAMRI Atikah Abdullah mengapresiasi usaha terbaik tim aset DAMRI yang berhasil hingga tahap ini. "Tim akan mengerahkan melanjutkan partisipasi dan fokus mengembangkan strategi untuk menghadapi tantangan babak selanjutnya dalan meraih gelar Champion Winner The Asset Manager," ungkap Atikah.

Dalam prosesnya, peserta diuji untuk saling mengadu gagasan, inovasi, dan kreativitas serta pendekatan baru sesuai dengan studi kasus yang diberikan lalu dianalisa dan dipaparkan kepada para dewan juri yang terdiri atas regulator, akademisi, maupun praktisi.

Pada tahap grand final ini, DAMRI bersama dengan 2 (dua) finalis lain dari kategori Master diberikan kasus untuk Optimalisasi Lahan Kelolaan Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN). Tim DAMRI berupaya memberikan ide terbaik dan berkompetisi secara sportif.

Diketahui, The Asset Manager 2024 merupakan kompetisi tahunan yang digagas LMAN dan Kementerian Keuangan untuk para pengelola aset negara dalam membangun kesadaran dan kompetensi pengguna aset Barang Milik Negara di lingkungan Kementerian/Lembaga, Badan Layanan Umum (BLU), Pemerintah Daerah, dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).