Image-Description
Promo 10.10, DAMRI Tawarkan Potongan Harga untuk Semua Rute

Jakarta, 09 Oktober 2024 - DAMRI berikan promo spesial di momen tanggal kembar 10.10 untuk semua rute perjalanan dengan pemesanan via DAMRI Apps dalam rangka menyambut HUT ke-78 DAMRI.

Promo 10.10 DAMRI berlaku pada Kamis (10/10) pukul 10.10 WIB dengan menukarkan kode voucher "RoadtoBersamaDAMRI" pada kolom voucher yang tersedia sebelum melakukan transaksi pembayaran tiket. 

Promo yang diberikan berupa potongan harga sebesar 10% maksimal Rp25 ribu yang tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. Tawaran spesial ini hanya berlaku untuk 1 (satu) kali transaksi selama periode.

Promo ini berlaku untuk seluruh rute perjalanan yang tersedia di DAMRI Apps dengan periode keberangkatan hingga 31 Desember 2024. Tiket aktif yang dipesan menggunakan promo ini tidak dapat di refund atau rescheduled.

Head of Corporate Communication DAMRI Atikah Abdullah mengatakan bahwa inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen DAMRI untuk mengajak pelanggan bertransaksi lebih praktis, mudah, dan aman melalui DAMRI Apps. DAMRI akan berupaya memberikan dan meningkatkan inovasi dalam aplikasi ini sehingga pelanggan dapat bertransaksi dengan nyaman.

Pelanggan dapat melakukan pemesanan tiket secara online melalui DAMRI Apps dengan transaksi via e-wallet atau transfer bank. Informasi lebih lanjut bisa didapatkan melalui saluran call center di nomor 1500-825, email ke cs@damri.co.id, dan media sosial @damriindonesia.