Image-Description
Perjalanan Melesat dari Jakarta Menuju Surabaya dan Malang,...

Jakarta, 2 Juni 2024 - Imperial Suites DAMRI yang beroperasi pada rute Jakarta - Surabaya - Malang PP memiliki keunggulan dengan menawarkan waktu tempuh yang cepat dan tepat waktu.

Corporate Secretary DAMRI, Chrystian R. M. Pohan menjelaskan, “Melalui Bus Imperial Suites, DAMRI menghadirkan waktu tempuh yang lebih singkat, yaitu 9 jam untuk rute Jakarta - Surabaya PP dan 11 jam untuk rute Jakarta - Malang PP.” 

Hal ini dikarenakan DAMRI tidak menerapkan layanan servis makan di rest area. “DAMRI menerapkan layanan servis makan di dalam bus dengan menyediakan hot meal, roti, permen, snack, air mineral, teh, dan kopi untuk para pelanggan Imperial Suites."

Meskipun tidak melakukan servis makan di rest area, DAMRI menjamin bahwa kenyamanan pelanggan tidak terganggu. “Sasis Volvo B11R yang memberikan kenyamanan perjalanan tambahan, kabin Sleeper, Crew on Bus, kursi Royal yang nyaman adalah manifestasi komitmen DAMRI untuk tetap mengutamakan kenyamanan pelanggan Imperial Suites selama perjalanan. Kami mengajak seluruh masyarakat untuk mencoba layanan Imperial Suites DAMRI sebagai moda transportasi yang menawarkan keamanan, kenyamanan, dan kecepatan,” tambah Pohan.

Selain itu, layanan Imperial Suites DAMRI juga menerapkan sistem point-to-point yang semakin menawarkan kenyamanan bagi pelanggan. “Dari titik keberangkatan, bus langsung berangkat menuju titik tujuan. Misalnya, bus berangkat dari Pool DAMRI Kemayoran dan langsung masuk tol menuju Surabaya dan Malang tanpa berhenti di Terminal Pulo Gebang,” tambah Pohan.

Pohan menyampaikan Imperial Suites DAMRI mendapat respons positif dari para pelanggan yang senantiasa menggunakannya. “Waktu tempuh yang lebih cepat merupakan keunggulan yang DAMRI tawarkan kepada pelanggan di samping sejumlah fasilitas tambahan yang juga tersedia pada layanan Imperial Suites,” tutup Pohan.

Bagi masyarakat yang ingin mencoba Bus Imperial Suites DAMRI, tiket dapat dipesan melalui aplikasi DAMRI Apps yang dapat diunduh di Google Play Store maupun Apple Store. Kemudian memilih titik keberangkatan Pool DAMRI Kemayoran untuk keberangkatan dari Jakarta menuju Surabaya atau Malang, dan Pool DAMRI Malang atau Terminal Bungur Asih untuk keberangkatan menuju Jakarta.

Bus Double Decker DAMRI ditandai dengan jadwal “Imperial_Sleeper” untuk kabin sleeper dan “Imperial_Royal” untuk kabin Royal. Tarif normal yang berlaku untuk layanan Bus Double Decker DAMRI adalah Rp610.000 untuk kelas Sleeper dan Rp510.000 untuk kelas Royal pada rute Jakarta-Surabaya PP dan Rp640.000 untuk kelas Sleeper dan Rp540.000 untuk kelas Royal pada rute Jakarta-Malang PP. Bus Imperial Suites berangkat dari Jakarta dan Malang pukul 18.00 WIB, serta pukul 20.00 WIB dari arah Surabaya menuju Jakarta.

Informasi lebih lanjut mengenai layanan DAMRI, pelanggan dapat menghubungi WhatsApp Business di nomor telepon 0811 2110 0825, e-mail cs@damri.co.id, Call Center Halo DAMRI 1500825, atau melalui media sosial DAMRI pada akun Instagram, Twitter, dan Facebook @Damriindonesia.