Image-Description
Layanan Moda Transportasi Jalan, DAMRI Hubungkan Bandara Sen...

Jakarta, 15 Juli 2024 - DAMRI melayani angkutan antarmoda yang terhubung dari transportasi udara dengan rute Jayapura - Bandara Sentani (PP). Para pendatang dapat memanfaatkan layanan ini untuk perjalanan bisnis hingga wisata ke Kota Jayapura.

Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan mengatakan angkutan bandara yang memakan waktu perjalanan kurang lebih 60 menit dilayani dengan bus Elf yang sudah melalui tahapan ramp check dan pramudi yang telah lolos medical check up.

Pelanggan dapat melihat detail operasional berikut ini:
Jayapura - Bandara Sentani
Rute yang dilalui: Pool DAMRI Jayapura - Hotel Horison Jayapura - Mall Jayapura - Argapura - Polimak - Entrop - Abepura - Bandara Sentani (PP)

Jadwal operasional:
• Keberangkatan setiap hari dari Pool DAMRI Jayapura tersedia pukul 04.30 s/d 11.30 WIT dengan interval waktu setiap satu jam
• Keberangkatan setiap hari dari Bandara Sentani tersedia pukul 07.00 s/d 14.00 WIT

Tarif: Rp60.000

"DAMRI berharap layanan ini berkontribusi dalam kemudahan aksesibilitas pebisnis dan wisatawan menuju Jayapura sehingga dapat mendorong peningkatan ekonomi daerah," tutup Pohan.

Pelanggan dapat melakukan pemesanan tiket secara online melalui DAMRI Apps dan on the spot di titik keberangkatan awal dengan transaksi cashless via QRIS, Emoney, Debit Card, atau Credit Card. Informasi lebih lanjut bisa didapatkan melalui saluran call center di nomor 1500-825 atau WhatsApp Business 0811-2110-0825, email ke cs@damri.co.id, dan media sosial @damriindonesia.