Image-Description
DAMRI Soft Launching Unit Perbengkelan, Ciptakan Armada Hand...

Jakarta, 2 Agustus 2024 - DAMRI melaksanakan soft launching Unit Perbengkelan pada Kamis (1/8) di Pupar, Cakung. Unit perbengkelan ini akan menjadi pusat perawatan dan pemeliharaan armada.

Unit Perbengkelan DAMRI diresmikan dengan simbolisasi pemotongan tumpeng oleh Direktur Teknik dan Fasilitas DAMRI Arifin untuk Direktur Utama DAMRI Setia N. Milatia Moemin didampingi Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko DAMRI Joni Prasetiyanto serta Direktur SDM dan Umum Ade Suhartini.

Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan mengatakan dengan tersedianya Unit Perbengkelan dapat menunjang peningkatan kualitas perawatan hingga rekondisi armada, serta penyeragaman kualitas prasarana yang handal, modern, dan berbasis teknologi mutakhir.

"DAMRI menginvestasikan dalam penyediaan peralatan modern dan canggih untuk memastikan bahwa para mekanik dapat melakukan perbaikan dan perawatan dengan efektif. Peralatan ini termasuk mesin-mesin yang dapat melakukan perawatan yang kompleks dan memadai," ungkap Pohan.

Unit Perbengkelan ini juga menjadi training center guna menciptakan mekanik yg berkompeten, handal dan berkeselamatan dalam melakukan maintenance kendaraan. 

"Sebelum unit bengkel baru ini dioperasikan, DAMRI melakukan pengujian dan penyelidikan untuk memastikan bahwa semua fasilitas dan peralatan berfungsi dengan baik dan aman," sambung Pohan.

Dengan langkah-langkah ini, DAMRI memastikan bahwa unit bengkel baru dapat beroperasi dengan efektif dan efisien sehingga memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan melalui penyediaan armada prima.