Image-Description
DAMRI Perluas Rute Layanan dari Ciputat ke Bandara Internasi...

Jakarta, 2 Juni 2024 - DAMRI terus berinovasi dengan memudahkan pelanggan melakukan perjalanan dari Ciputat menuju Bandara Soekarno-Hatta PP.

Sebelumnya, DAMRI telah melakukan uji coba operasional sejak Rabu, (22/5/2024). Corporate Secretary DAMRI, Chrystian R.M Pohan mengatakan bahwa dengan adanya rute baru ini, para pelanggan yang bepergian dari dan ke Ciputat kini memiliki pilihan transportasi yang aman, nyaman, dan selamat. Ditambah, saat ini DAMRI memfasilitasi ruang tunggu yang nyaman yang tersedia di Pool DAMRI Ciputat. 

Rute ini beroperasi melalui Tol Kunciran - Tol Sedyatmo dan Tol Bandara Soekarno-Hatta. Dengan headaway setiap satu jam sekali, tersedia keberangkatan dari Pool DAMRI Ciputat pukul 05.00 WIB s.d 19.00 WIB. Sementara, keberangkatan dari Bandara Soekarno-Hatta tersedia pukul 07.00 WIB s.d 21.00 WIB. Tarif yang dikenakan sebesar Rp90.000 

"Hadirnya rute ini merupakan bagian dari komitmen DAMRI untuk memudahkan konektivitas dan aksesibilitas bagi para pengguna jasa transportasi di wilayah Ciputat dan sekitarnya," tambah Pohan.

Pelanggan yang ingin menikmati perjalanan dapat memesan tiket secara online melalui DAMRI Apps agar lebih mudah dan praktis. Pemesanan pun dapat dilakukan secara on the spot di titik keberangkatan secara cashless via QRIS, Debit Card, Credit Card, atau EMoney. 

Informasi lebih lanjut pelanggan dapat menghubungi WhatsApp Business di nomor telepon 0811 2110 0825, email cs@damri.co.id, Call Center Halo DAMRI 1500 825, atau melalui media sosial DAMRI pada akun Instagram, Twitter, dan Facebook @DamriIndonesia.