Image-Description
DAMRI Hadirkan Paket Bundling dari Bandara Lombok ke Pantai...

Jakarta, 20 Juli 2024 - DAMRI menghadirkan paket bundling untuk Angkutan Bandara Internasional Lombok yang terhubung langsung menuju Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) di Nusa Tenggara Barat (NTB), seperti Pantai Selong Belanak hingga Geopark Sembalun Rinjani.

Penawaran paket ini bisa dinikmati bagi para wisatawan hingga pebisnis yang ingin melakukan perjalanan efektif, efisien, dan terjangkau dengan layanan operasional tersedia setiap hari.

Layanan yang terintegrasi antarmoda dengan memanfaatkan konektivitas berdasarkan time accuracy perfomance dari Bandara Internasional Lombok dengan kelas eksekutif AC dan transit point di Pool DAMRI Mataram. Berikut detail jadwal operasional yang perlu diketahui:

Terminal Mandalika - Pantai Selong Belanak
• Rute yang dilalui Pool DAMRI Mataram - Terminal Mandalika - Batujai - Mangkung - Pantai Selong Belanak
• Jam keberangkatan tersedia mulai pukul 08.00 s/d 08.20 WITA dari Bandara Internasional Lombok dengan tarif Rp60.000 dan 09.00 WITA dari Pool DAMRI Mataram dengan tarif Rp 25.000.

Terminal Pancor - Geopark Sembalun Rinjani
• Rute yang dilalui Pool DAMRI Mataram - Terminal Pancor - Masbagik - Aikmel - Swela - Pesugulan - Geopark Sembalun Rinjani
• Jam keberangkatan tersedia mulai pukul 08.00 s/d 08.50 WITA dari Bandara Internasional Lombok dengan tarif Rp40.000 dan 09.30 WITA dari Pool DAMRI Mataram dengan tarif Rp50.000.

Terminal Mandalika - Pantai Bangko Bangko
• Rute yang dilalui Pool DAMRI Mataram - Terminal Mandalika - Pelabuhan Lembar - Pantai Bangko Bangko
• Jam keberangkatan tersedia mulai pukul 08.00 s/d 14.00 WITA dari Bandara Internasional Lombok dengan tarif Rp60.000 dan 15.00 WITA dari Pool DAMRI Mataram dengan tarif Rp25.000.

Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan mengatakan DAMRI berharap layanan ini berkontribusi dalam kemudahan aksesibilitas pebisnis dan wisatawan sehingga meningkatkan kunjungan menuju NTB dan mendorong peningkatan ekonomi daerah.

Pelanggan dapat melakukan pemesanan tiket secara online melalui DAMRI Apps dan on the spot di titik keberangkatan awal dengan transaksi cashless via QRIS, Emoney, Debit Card, atau Credit Card. Informasi lebih lanjut bisa didapatkan melalui saluran call center di nomor 1500-825, email ke cs@damri.co.id, dan media sosial @damriindonesia.