Image-Description
DAMRI Dukung Konser "Sheila on 7 Tunggu Aku di Bandung"

Jakarta, 27 September 2024 - DAMRI bekerja sama dengan tim official penyelenggara konser Special Tour Sheila on 7 Tunggu Aku di Bandung yang akan digelar pada Sabtu (28/9) di Stadion Si Jalak Harupat dalam mendukung penyediaan sarana transportasi publik.

General Manager DAMRI Cabang Bandung Suranto mengatakan dukungan ini sebagai upaya DAMRI mengurai kemacetan di Bandung yang akan terjadi menjelang konser Sheila on 7. "Siapa yang tidak kenal grup musik asal Yogyakarta ini. Antusiasme para penggemar pasti akan menggemparkan Bandung dan datang dari berbagai daerah," lanjutnya.

DAMRI akan mendukung sebanyak hampir 50 unit big bus untuk mobilisasi para penonton konser dari Laswi Heritage dan Pool DAMRI Gedebage menuju lokasi acara. Jadwal keberangkatan berlaku pukul 14.00, 15.00, 15.30, 16.00, 16.30, dan 17.00 WIB. Untuk operasional kepulangan DAMRI akan serentak tersedia pukul 23.30 - 01.00 WIB.

DAMRI berharap kontribusi ini dapat berdampak baik membawa para pengunjung dengan layanan prima yang mengedepankan keamanan, keselamatan, dan kenyamanan. Hal ini juga menunjukkan komitmen DAMRI dalam menyelenggarakan dan mengajak masyarakat memanfaatkan transportasi umum untuk bermobilisasi.