Peresmian Contact Center Hello DAMRI 1500825

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada para pengguna jasa Bus DAMRI, pada hari ini Rabu 1 Juni 2016 PLT. Direktur Utama Perum DAMRI meresmikan Contact Center ” Hello DAMRI 1500825 ” dan Penerapan sistem Reservasi Angkutan Antar Kota Berbasis Teknologi Informasi. Contact Center ” Hello DAMRI 1500825 “

merupakan jawaban terhadap kebutuhan tanggapan yang cepat atas keluhan kritik, saran maupun pertanyaan tanpa dibebani biaya percakapan, dimana sebelumnya menggunakan jalur telepon seluler berbayar. Hello DAMRI 1500825 dalam tahap awal akan melayani pelanggan mulai Pukul 07.00 WIB sampai dengan Pukul 22.00 WIB tujuh hari dalam satu minggu. Kedepan hello DAMRI 1500825 akan beroperasi 24 jam 7 hari seminggu. Hello DAMRI merupakan perwujudan sinergi BUMN antara Perum DAMRI dengan PT. Telkom Indonesia melalui PT. Infomedia.

Disamping Contact Center, PLT Direktur Utama Perum DAMRI meresmikan sistem reservasi Angkutan Antar Kota berbasis teknologi informasi. Sistem ini akan melayani Pemesanan tiket angkutan Antar Kota baik dilakukan secara mandiri melalui Gadget masing-masing maupun melalui agen-agen yang ditunjuk. Dengan beroperasinya Sistem ini para calon pengguna jasa akan mudah melakukan pemesanan tiket jauh hari sebelum keberangkatan. Sistem hasil kerjasama dengan PT. KVS INFOTECH ini sudah dapat digunakan untuk melakukan pemesanan tiket angkutan lebaran tahun 2016 sehingga para calon pemudik dapat melakukan pemesanan dari sekarang.