Image-Description
Tampilan Baru Stasiun DAMRI Kemayoran Sambut Nataru 2024/202...

Jakarta, 22 Desember 2024 - Revitalisasi Stasiun DAMRI Kemayoran telah rampung sebelum periode angkutan Natal 2024 dan Tahun Baru 2025 (Nataru) dimulai. Kini Stasiun DAMRI Kemayoran tampil lebih modern dengan tersedianya gate khusus scan barcode.

Head of Corporate Communication DAMRI Atikah Abdullah mengatakan gate khusus scan barcode tersebut bisa digunakan bagi pelanggan yang telah membeli tiket secara online melalui DAMRI Apps atau online travel agent (OTA) seperti Traveloka atau redBus serta offline melalui loket pemesanan. "Hal ini memudahkan pelanggan untuk melakukan check in tiket dan meminimalkan risiko antrean panjang jadi lebih praktis, efisien, dan efektif. Terlebih saat ini bertepatan dengan momen libur Nataru 2024/2025," lanjutnya.

Fasilitas yang tersedia semakin lengkap, mulai dari ruang tunggu yang luas, ruang laktasi, musala, atm center, dan ruang kesehatan. Dengan tampilan baru ini, DAMRI berharap dapat meningkatkan minat masyarakat untuk menggunakan transportasi umum yang aman, selamat, dan nyaman.

"Ini wujud komitmen DAMRI memberikan pelayanan prima bagi masyarakat. DAMRI ingin Stasiun DAMRI Kemayoran ini menjadi pusat transportasi umum yang menghubungkan destinasi-destinasi ke Pulau Jawa hingga Sumatera," jelas Atikah.

Diketahui, DAMRI mencatat penjualan tiket DAMRI untuk Angkutan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) untuk periode libur Natal 2024 dan tahun bari 2025 (Nataru) terjual hingga 23 ribu tiket berdasarkan data per Minggu (22/12). Penjualan tiket terbanyak untuk perjalanan Yogyakarta - Jakarta, Jakarta - Yogyakarta, Bandung - Bandar Lampung, dan Bandung - Yogyakarta. 

Jumlah penjualan tiket masih akan terus meningkat dikarenakan penjualan masih terus berjalan. Pelanggan dapat langsung memesan tiket melalui DAMRI Apps atau OTA (Online Travel Agent) seperti Traveloka dan RedBus agar lebih praktis dan aman.

DAMRI berkomitmen untuk selalu memberikan layanan transportasi yang aman, selamat, dan nyaman bagi pelanggan. Informasi lebih lanjut bisa didapatkan melalui saluran call center di nomor 1500-825, email ke cs@damri.co.id, dan media sosial @damriindonesia.