Image-Description
Rute DAMRI Bandara Sultan Syarif Kasim II - Terminal Bangkin...

Jakarta, 2 Maret 2024 - DAMRI bersama Pemerintah Kabupaten Kampar dan Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar resmi mengoperasikan kembali layanan Trayek Pemadu Moda Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II — Terminal Bangkinang mulai 1 Maret 2024.

Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh General Manager Perum DAMRI Cabang Jambi Iwan Budiyanto, Executive General Manager Bandara SSK II Pekanbaru Radityo Ari Purwoko, Kepala Dishub Kab. Kampar Refrizal beserta Kabid Pengembangan dan Keselamatan Dishub Kab. Kampar Yurisdan. 

Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan mengatakan bahwa kembali hadirnya layanan ini tentunya akan memberikan kemudahan akses mobilisasi masyarakat dari dan menuju Bandara SSK II di Pekanbaru menggunakan transportasi umum. 

Tarif yang dikenakan untuk layanan rute Bandara SSK II - Terminal  Bangkinang sebesar Rp50.000. Pelanggan dapat menikmati layanan ini dengan memesan tiket perjalanan melalui DAMRI Apps atau loket keberangkatan dengan metode pembayaran non-tunai (cashless), seperti QRIS, E-money, Debit Card ataupun Credit Card

DAMRI berharap dengan kehadiran angkutan antarmoda Bandara SSK II — Terminal Bangkinang dan sebaliknya, dapat memberikan pengalaman perjalanan yang lebih mudah, efisien, dan nyaman bagi masyarakat serta mendukung konektivitas dan perkembangan ekonomi pada wilayah Riau. 

Informasi lebih lanjut mengenai layanan tersebut, pelanggan dapat menghubungi WhatsApp Business di nomor telepon 0811 2110 0825, e-mail cs@damri.co.id, Call Center Halo DAMRI 1500825, atau melalui media sosial DAMRI pada akun Instagram, Twitter, dan Facebook @damriindonesia.