Image-Description
DAMRI Berbagi 1200 Takjil Selama Bulan Ramadhan 1445H di Jak...

Jakarta, 4 April 2024 - DAMRI melaksanakan kegiatan berbagi 1200 takjil bagi masyarakat sekitar wilayah Klender, Jakarta Timur pada hari ini (4/4).

Bulan Ramadhan merupakan bulan suci penuh berkah sehingga Strategic Business Unit (SBU) Trans DAMRI MAC penyedia dan pengoperasian unit armada bus gandeng di Jakarta menggelar secara rutin kegiatan berbagi 1200 takjil pada masyarakat sekitar wilayah Klender, Jakarta Timur.

"Kegiatan yang termasuk bagian dari Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) ini diinisiasi sebagai rangkaian program sosial rutin tahunan serta wadah menjalin silahturahmi bagi Trans DAMRI MAC dan masyarakat sekitar" ungkap Corporate Secretary DAMRI Chrystian R.M. Pohan.

Pohan mengungkapkan bahwa pentingnya program sosial seperti berbagi takjil dan santunan Anak Yatim dan Piatu ini digelar untuk Perusahaan tidak memikirkan hanya dari segi bisnis dan keuntungan tetapi juga segi sosial. 

Tidak hanya berbagi takjil, Trans DAMRI MAC juga menyisihkan sebagian keuntungan Perusahaan untuk memberikan santunan kepada 20 Anak Yatim dan Piatu di Panti Asuhan Yusufiah, Jakarta Timur. 

 "Saya berharap kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan bagi masyarakat sekitar," tutup Pohan.