Image-Description
Berbagi Kebaikan Antar Sesama, DAMRI Bagikan 300 Paket Takji...

Jakarta, 22 Maret 2024 - DAMRI bagikan 300 paket takjil gratis ke seluruh penumpang Pool DAMRI Kemayoran untuk berbuka puasa pada Jumat (22/3). 

Semangat di bulan suci Ramadan 1445 H dalam berbuat kebaikan menjadi momentum bagi seluruh umat muslim untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan antar sesama. 

DAMRI memanfaatkan momentum ini untuk membagikan 300 paket takjil gratis bagi seluruh penumpang yang hendak berpergian menggunakan armada DAMRI dengan keberangkatan dari Pool DAMRI Kemayoran.

Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan perhatian DAMRI sebagai penyedia jasa transportasi dalam memberikan pelayanan terbaik serta wujud kebaikan antar sesama.

Kegiatan ini turut melibatkan Pecinta DAMRI Community (PDC) sebagai salah satu loyal customer dan disambut baik oleh seluruh penumpang. Selain sebagai wadah berbagi antar sesama juga menjalin hubungan yang lebih erat lagi kepada pelanggan setia DAMRI. 

Hingga hari ini, DAMRI sudah membagikan lebih 800 paket takjil dan pemberian santunan anak yatim yang dilakukan oleh Cabang DAMRI di seluruh Indonesia. 

“Dengan adanya kegiatan berbagi takjil ini, dapat terus membangkitkan semangat menuju hari suci nan fitri bagi seluruh Insan DAMRI,” tutup Pohan.