Image-Description
Bagikan Cokelat Gratis, DAMRI Palangkaraya Rayakan Hari Pela...

Jakarta, 6 September 2024 - Hari Pelanggan Nasional yang bertepatan pada tanggal 4 September 2024 adalah momen istimewa yang dirayakan DAMRI Cabang Palangkaraya dengan penuh rasa syukur dan kebahagiaan. Dalam setiap perjalanan DAMRI, pelanggan selalu menjadi bagian terpenting. Untuk menunjukkan rasa terima kasih yang mendalam, DAMRI Cabang Palangkaraya memberikan cokelat sebagai bentuk apresiasi.

Cokelat dipilih sebagai simbol karena filosofi dibaliknya sangat bermakna. Seperti hubungan dengan pelanggan juga memerlukan keseimbangan antara rasa manis dan pahit. Ada momen-momen tantangan yang dihadapi bersama, tetapi di situ muncul rasa saling menghargai dan kepercayaan yang lebih kuat. Selain itu juga dikenal sebagai simbol cinta dan perhatian, begitupula dedikasi DAMRI untuk selalu memberikan yang terbaik bagi setiap pelanggan. 

Cokelat juga mewakili kenikmatan yang universal. Dimanapun dan siapapun, selalu dinikmati oleh banyak orang. Begitupun dengan pelayanan kami yang berusaha dapat dijangkau dimanapun tanpa memandang latar belakang setiap pelanggan. Dengan filosofi ini kami terus berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik untuk para pelanggan sehingga mereka merasa dihargai.
    
Dengan memberikan di Hari Pelanggan, DAMRI berharap dapat menciptakan senyuman dan kenangan manis yang berkesan. “Cokelat yang kami berikan bukan sekedar hadiah melainkan wujud komitmen kami untuk selalu menjaga hubungan baik dengan pelanggan. Kami ingin setiap pelanggan merasakan betapa pentingnya mereka dalam perjalanan," ungkap General Manager DAMRI Cabang Palangkaraya, Prita Septian Adri Sutra.
              
Pembagian ini diwakilkan oleh para petugas loket dan pengemudi yang bertugas pada hari itu di loket pemasaran DAMRI Cabang Palangkaraya. Diberikan kepada pelanggan yang setia melakukan perjalanan menggunakan bus atau yang biasa melakukan pengiriman barang. Hal ini disambut antusias oleh para pelanggan, "Saya naik DAMRI dapat cokelat, ini menyenangkan. Maju terus untuk DAMRI Palangkaraya," ucap Ruspandi salah satu pelanggan.

Pada akhirnya, Hari Pelanggan dengan pemberian cokelat ini adalah cara DAMRI untuk menyampaikan bahwa setiap pelanggan adalah bagian yang tidak terpisahkan dari keluarga besar kami. Selamat Hari Pelanggan dan terima kasih telah menjadi bagian dari perjalanan kami, semoga cokelat ini menjadi pengingat kecil loyalitas para pelanggan bagi kami.