DAMRI Resmi Operasikan 10 Armada Trayek Langkat-Kualanamu

Kamis (26/03/15), Perum DAMRI meresmikan pengoperasian 10 Armada di Kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara, adapun trayek yang dilalui Terminal Pasar 10 Tanjung Beringin – Kuala Namu Internasional Airport (KNIA).

Peresmian ini dihadiri oleh Direktur Usaha Perum DAMRI, Sarmadi Usman, dia mengatakan, ke 10 armada Damri ini disiapkan sesuai permintaan pemerintah setempat untuk mempermudah apabila ada warga langkat yang ingin menuju KNIA.”Armada ini tersedia atas permintaan pemerintah setempat, oleh karenanya, kami mencoba menyanggupi dan menyiapkan 10 armada Damri,” jelanya saat membuka acara peresmian pengoperasiaan 10 armada Damri di terminal Pasar 10, Tanjung Bringin, Kabupaten Langkat.

Dia melanjutkan, Armada tersebut memiliki fasilitas wifi, video, audio dan full AC. Untuk tarif sendiri, pihak perusahaan Damri memasang tarif Rp 50.000 perorang.”Fasilitas tersebut kita siapkan agar penumpang merasa nyaman didalam perjalanan menuju bandara KNIA,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Langkat, H. Ngogesa Sitepu mengatakan, pihaknya sangat mendukung program pihak Perum Damri yang telah menyiapkan 10 armada untuk warga Langkat. Dengan adanya ke 10 armada ini, warga Langkat dapat lebih mudah untuk mendapatkan transportasi menuju bandara KNIA.” Hari ini armada resmi beroperasi, jadi bagi warga Langkat yang ingin menuju bandara KNIA dapat menggunakan transportasi Damri,” ungkapnya.