Damri

Layanan DAMRI untuk Bandara Internasional Kertajati

Posted by: aditya Nur | 26/09/2018 | Kategori: Launching | 115 kali dibaca | Rating: 33

5 Juni 2018

Direktur Utama DAMRI, SN Milatia Moemin beserta Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat yang juga plt Walikota Cirebon dan pejabat dari Direktorat Jenderal Perhubungan Darat – Kementerian Perhubungan, pada tanggal 5 Juni 2018 meresmikan layanan DAMRI menuju dan dari Bandara Internasional Kertajati.

Sebagai tahap awal, lokasi pemberangkatan adalah dari Terminal Harjamukti – Kota Cirebon, Pool DAMRI Kebon Kawung – Bandung. Menyusul tempat pemberangkatan dari  Cikarang  dan Kuningan yang diharapkan mulai beroperasi pada bulan Juli 2018. Time table DAMRI – Kertajati belum tersedia, mengingat masih terbatasnya penerbangan daridan ke Kertajati. Jadwal layanan DAMRI saat ini disesuaikan dengan jadwal penerbangan yang ada.

DAMRI siap mengembangkan layanan angkutan bandara Kertajati yang nantinya diharapkan setara dengan angkutan Bandara Soekarno Hatta. Angkutan DAMRI Basoetta sudah mencapai 26 titik pemberangkatan dengan menggunakan 260 armada dan mengangkut penumpang sampai dengan 28.000 per hari.

Apakah pendapat Anda tentang artikel ini?

Share:

Google+ Facebook Twitter Pinterest