Home

DAMRI Menjadi yang Terbaik di Bandara Internasional Juanda Surabaya

Posted by: susi | 25/10/2018 | Kategori: news | 68 kali dibaca | Rating: 50

Pada Acara Tenant Gathering 2018 yang dilaksanakan oleh PT. ANGKASA PURA I (PERSERO), Perum DAMRI kembali lagi menjadi perusahaan jasa transportasi terbaik khususnya di Bandara Juanda dan dinobatkan menjadi Contributor & Outstanding Performance Service Category pada Hari Rabu 24 Oktober 2018. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT. ANGKASA PURA I, Devy Suradji.

Penghargaan ini tidak semata-mata diraih tanpa adanya usaha dan kerja keras manajemen Perum DAMRI Cabang Surabaya. Kerja nyata dari Cabang Surabaya untuk melayani Bandara Juanda ini salah satunya yaitu penerapan pembayaran nontunai dengan Kartu Brizzi yang telah bekerja sama dengan BRI. Tindakan ini merupakan dukungan gerakan cashless di Indonesia. Tujuannya agar lebih praktis dan efisien waktu dalam transaksi pembelian tiket, menekan resiko pencurian, dan meningkatkan konversi dalam pembelian.

Bus DAMRI Bandara Juanda ini melayani penumpang menuju tiga titik, yakni Terminal Bungurasih Sidoarjo, Terminal Bunder Gresik, dan pelabuhan Tanjung Perak. Setiap satu jam sekali, bahkan 30 menit sekali untuk waktu tertentu atau ketika bus sudah penuh oleh penumpang, armada bus rutin beroperasi.

Perum DAMRI kedepannya akan menyiapkan dua rute lagi, yaitu rute Bandara Juanda ke Sidoarjo dan Mojokerto. Tujuannya agar meningkatkan pelayanan dan kenyamanan untuk para konsumen agar para konsumen tersebut tetap setia dan tetap menggunakan DAMRI dimana pun, kemana pun, dan kapan pun.

Share:

Google+ Facebook Twitter Pinterest