Home

Pelantikan 47 Perwira Transportasi Lulusan STTD Pola Pembibitan Perum DAMRI

Posted by: susi | 14/10/2018 | Kategori: news | 234 kali dibaca | Rating: 148

Menko Kemaritiman Bapak Luhut B. Panjaitan melantik para Perwira Transportasi BPSDM 2018 di Monas Jakarta Pusat, pada tanggal 20 September 2018. 47 Perwira diantaranya merupakan lulusan terbaik yang merupakan Program Pola Pembibitan dari Perum DAMRI.

Para Taruna/i tersebut telah menempuh pendidikan selama 3 tahun untuk membentuk karakter sumber daya manusia yang prima, professional, dan beretika dibidang ilmu transportasi dan bisnis. Program Pola Pembibitan ini adalah bentuk kerjasama Perum DAMRI dengan Lembaga Pendidikan (STTD). Pelantikan para taruna/i tersebut turut dihadiri oleh Chrystian Pohan, Senior Manager SDM dan Susi Siringoringo, Asisten Senior Manager Hukum dan Hubungan Korporat Perum DAMRI Kantor Pusat.

Seperti kita ketahui, unit kerja Perum DAMRI terdiri dari kantor pusat, 4 kantor divre, dan 60 kantor cabang yang tersebar diseluruh Indonesia dimana 47 Perwira siap ditempatkan di unit kerja tersebut. Mereka akan langsung menjadi karyawan Perum DAMRI dan menerapkan ilmu yang didapatkan selama pendidikan. Harapannya, dengan bergabungnya para perwira tersebut dapat memberikan kontribusi yang besar untuk kemajuan DAMRI dan siap menjadi calon-calon pemimpin Perusahaan.

Apakah pendapat Anda tentang artikel ini?

GOOD LIKE LOVE GENIUS

Share:

Google+ Facebook Twitter Pinterest