DAMRI Telah Memenangkan Dalam Kategori Transportasi dan Pergudangan. Dengan Title Innovative Company in Providing e-Ticketing Service

Posted by: Sesper | 24/02/2019 | Kategori: Transportation and Warehousing | 318 kali dibaca | Rating: 246

Warta Ekonomi memberikan apresiasi kepada perusahaan terbaik yang berhasil menghadapi peluang, tantangan, dan kompetisi di era disrupsi teknologi. Dan DAMRI telah memenangkan dalam kategori Transportasi dan Pergudangan. Dengan title Innovative Company in Providing e-Ticketing Service, Category: Transportation and Warehousing. Dalam Penghargaan Indonesia Digital Innovation Award 2019 ini sebagai bentuk dari apresiasi Warta Ekonomi kepada DAMRI sebagai salah satu perusahaan transportasi terbaik.

Penilaian Indonesia Digital Innovation Award 2019 versi Warta Ekonomi didasarkan pada tiga kriteria, yaitu :

  1. Digital Innovation

Melakukan identifikasi inovasi digital perusahaan yang diimplementasikan sejak 2018.

2. Process

Melakukan penilaian terhadap digitalisasi bisnis proses dan dampaknya terhadap kinerja perusahaan.

3. People

Menilai dampak yang diterima stakeholder perusahaan.

 

Berdasarkan kajian dan penilaian yang telah dilakukan, tim analis Warta Ekonomi menetapkan DAMRI Menerima Indonesia Digital Innovation Award 2019. DAMRI komit untuk menjaga performa kerja yang baik dan pelayanan yang diberikan akan lebih memuaskan. Dari penghargaan yang DAMRI terima menjadi bukti komitmen kepada publik sekaligus motivasi untuk terus mengembangkan perusahaan dan pelayanan dengan baik ke depan.

Apakah pendapat Anda tentang artikel ini?

Share:


KATEGORI


POST POPULER

Lauching LOGO BARU DAMRI by: Sesper | 14 March 2019


POST TERBARU